CLASSIC JUMBLE 2010- Bogor 3-4 April 2010

03Apr10

Bro sekalian, Milis-Web Classic Motorcycle Indonesia mengadakan acara semacam gathering Motor Klasik. Tujuannya Jelas Kopi Darat/ Gathering/ Ngariung/ Temu Kenal member Milis-Web Classic-Motorcycle

Hari/ Tanggal : Sabtu-Minggu, 3-4 April 2010
Di : Villa Mandiri, Gadog – Bogor

TCMC Insya Allah Hadir juga hari Ahad ahhh . . .pengen kenal bro-bro klasiker he he he he

berikut petanya bro

About these ads


16 Responses to “CLASSIC JUMBLE 2010- Bogor 3-4 April 2010”

  1. 1 one08

    nggak pertamax di TMC pertamax disini saja ya mas taufik! :mrgreen:

  2. 2 one08

    kadang pengen juga mempunyai motor klasik, cuma untuk restorasinya yang masih belum mampu. padahal seru kan merestorasi sebuah motor, pasti banyak suka dukanya. semoga acaranya lancar dan sukses mas!

  3. wah ketigak aja dehhh

  4. ngincer CB tapi masih mikir2 surat2nya…coz udah full bore-up tapi di STNK cc masih 100 cc…bingung aq…

    • lha yang penting nomor sasis sama mesinnya akur dengan surat mas . .. tho polisi gak penah scruiteering saat gesek2 he he he he he he

  5. 7 nadi

    motor trail klasikku, DT 100, sudah menguap….
    *menerawang*

  6. jadi pengen beli motor klasik. mumpung di daerah kediri masi banyak.. murah lagi.

  7. pelihara sang legend CB ber kepala head besar , susah2 gampang, tergantung daerah, dan ketelitian pal pol di daerah masing2…….. hmhmhm…….. pengen banget nich, melihara sang kakek, disandingkan dengan sang cucu……..

    broammm-broammm :)

  8. 10 fakih

    matabssssssssss

  9. tahun ini ada kah…???

  10. 12 wilwil

    klo vespa ndog 64 boleh ikut ga kang?? telat, hehe….

  11. 13 theo

    waduh, peta nya di aku kok ga nongol yah? :\

    GPS Tracker


  1. 1 motor classic « cyahnakal
  2. 2 motor classic « cyahnakal
  3. 3 Motor Klasik | Candra Susilo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 33 other followers

%d bloggers like this: