Nongol di Gila Motor

25Apr10

Wew supraise banget bro, Akhir Pekan ini Portal Gila motor mempublish kolom biker  . . . malu aahh, itu poto saya bro . . . di atas mongtor jadul CB 100 K2 ” Gelatik” jebolan 1974. Gila motor menanyakan perihal sejarah apa yang menyebabkan saya memilih untuk memelihara motor tua tersebut . . . yaa ceritanya emang seperti yang di publish oleh Gila motor, ada romantika anak-ayah di dalamnya . . . semoga beliau diberikan keluasan dan terangnya kubur, dipermudah segala urusannya, Ya Allah ampunilah dosa-dosa beliau, dan sayangilah ia sebagaimana ia meyayangi saya waktu saya kecil . . . amiin. Those article dedicated to you papa

:roll: penganbaca lanjutannya . .. langsung ke GilaMotor aja ya bro

Taufik of BuitenZorg

About these ads


24 Responses to “Nongol di Gila Motor”

  1. 1 elsabarto

    gak dibalik nama bang :)

  2. wah jadi artis nih om…xixiixixi….kira2 pasarannya sekarang nyampe berapa yah??

  3. 5 pendatang baru

    motor bersejarah……..

  4. waduh motor jadul. hiii lucu jg ya. bravo dah….

  5. 7 arieprawira

    motor yag dulu jadi kebanggaan orang laki-laki.

    http://klutusan.wordpress.com/

  6. 8 Paul

    Pasaran mungkin udah kagak terlalu berharga, tapi nilai historis-nya tidak ternilai…

  7. 9 care

    Ini baru rajanya mtor Honda, maksudya motor senior gt loh….walua skrg orang gada yg slera tp jgn salah. waktu motor ini masih muda jd kbanggaan..

  8. 10 ikhsan

    Mas Bro.. Pengguna CB 100 juga yah.. Ane mau share pengalaman ane kemaren pake Castrol Power 1, mesin lumayan awet, tarikan juga lumayan enteng.. tapi pas ganti ke merek lain yang kebetulan dapet secara gratis, kok mesin jadi rada-rada gak enak yah..?

    Apa pengaruh ganti merk oli atau apa yah..? boleh minta bengkel rekomendasinya dong mas Bro,. thanks..

  9. 13 esumitra2008

    mantabs, tahun segitu udah punya mongtor,, tajir juga kekekek

  10. tahun segitu cuma mampu beli onthel hehehe

  11. 15 servoG

    wah jebule aku iso manggil adik .. karo kang topik… lho?!@ hehehe

  12. emang nya suzuki tak masuk gila th 1976 380 ccsuponorogo masuk Gila motor man

  13. Amiiiinnnn….. Ayah kang taufik pasti bangga, punya anak sholih seperti kang taufik….

  14. motor kenangan

  15. motor ajiiib

  16. 21 theo

    wahahaha boleh lah, udah mulai eksis nih kayanya. keren!

    GPS Tracking


  1. 1 motor classic « cyahnakal
  2. 2 En una moto loca « Enciende Motores
  3. 3 Motor Klasik | Candra Susilo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 31 other followers

%d bloggers like this: