Need help . .. Butuh karburator CB100 NOS

12Sep10

setelah lama nggak nongol, tiba-tiba malah nyariin Karburator CB100. he he he betul bro saya sedang dalam usaha mencari karburator buat CB100 gelatik Biru saya, Karbu asli bawaan motor udah rada peyang sehingga kadang-kadang bila ditarik gas .. .  itu gas nggak mau otomatis balik .. .  saya sudah mencoba mengakali dengan mengganti per skep, akan tetapi nihil .. .  untuk sementara Sigelatik biru saya pake kan karburator CB100 buatan cina sambil menunggu Karbu asli .. . kalo bisa sih yang New Old Stock . ..  anyone?

Taufik of Classic BuitenZorg

31 Responses to “Need help . .. Butuh karburator CB100 NOS”

  1. coba tanya2 tmn komunitas CD di sekitar Nganjuk dan kediri mas taufik.

  2. coba tanya2 tmn komunitas CB di sekitar Nganjuk dan kediri mas taufik.

  3. Kmrin punya tmen karbunya mpe macet skepnya,akhirnya dipasang punya Glpro made in taiwan “Shengwey”. Seting n langsam gmpang bgt.

  4. susah mas..
    Kalopun ada yg 2nd hand

  5. @kurniaprorider
    ini juga dipasang sengwei model CB100 bro . .. pengen pake yang asli

    @touringrider
    thks bro

  6. Wes ono meneh ? Haha :D asdasadadsad

  7. 7 Anto

    Cb cari punya GL-100 ajah um yg orisinal…masih lbh banyak, lebih modern, harganya mirip sama karbu CB asli

  8. 8 Gendown

    coba di check di sini Om Taufik :D http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5009290

  9. 9 ciko anderson

    lihat di outlet168

  10. 10 Luthfie

    Kata temen saya yang mainan motor tua, ada pedagang part original CB di Villa Pertiwi Jl. Raya Bogor Bro..

  11. pake GL cepek gan!! toh 11-12..ubek2 kaskus deh, kadang ono barang belehan!!

  12. 12 aditninjamaniac

    kalo disini sih banyak pada nyari PE kang..malah motor bebek pun karburatornya Keihin PE…

  13. 13 sam-cb-mania

    Susah mas, moga aja dah dapat….

  14. 14 bramtiton

    sudah dapat bro?????

  15. 15 hedy

    kenapa nggak nyari keihin PE28 aja om? kan lebih enak,CB 100 punya saya juga pake keihin PE28

  16. pakai punya RX King aja (karbu universal)

  17. 17 bramtiton

    Mas Haji, saya punya karbu GL Cepek, new old stock. orisinil

  18. cari aja di tegal brow….
    banyak yang bikin replika nya..

  19. 19 bagusunowo

    bos2…..nyari kar shengwey itu dimana ya yang cepat dan ada, kalo anek no.telp ato email, CBku pilek terus iki bos goro2 kegeden karbu

  20. 20 anggaWena

    ane ada om
    tapi bukanya karbu cb100 yg asli gak enak ya di pakainya????

    ane ada om beli ori baru tapi udah pernah ane pake di motor ane sekitar 3bulan
    setelah di pake kurang enak (perasaan) ya ane ganti aja pakai motor honda yg baru

  21. 21 anggaWena

    btw klo posisi di buitenZorg kenapa gak ke pak tri aja
    siapa tau beliau masih ada barangnya
    walau memang susah beliau mengeluarkan part honda tua om…

  22. hayo siapa tuh yang punya

  23. belum ada yang baru lagi nih ?

  24. 24 danus

    Di jual honda cs1 “08 AG KEDIRI KM25000an harga 9juta nego minat pv/call 085748451101 atau083851310629

  25. 25 imenk999

    Coba tlp no ini aan 02198043529, lokasi cimone tgrg..

  26. butuh operasi tuh mas, coba cari di bengkel2 sebelah deh, brgkali ada

  27. 27 theo

    hmm, susah nih kayanya buat dapet sparepart nya.

    Aksesoris Sparepart Motor


  1. 1 motor classic « andimuhtakbir
  2. 2 motor classic « cyahnakal
  3. 3 motor classic « cyahnakal

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 31 other followers

