Kupilih CB Gelatik

02Apr09

Nggak Tau kenapa setelah memiliki sebuah motor Sport bermesin Twin sejajar DOHC mutakhir, pandangan saya kapada motor lebih terbuka dan luas, apalagi setelah memiliki blog khusus roda dua, saya merasa bener-bener telah menyukai segala jenis motor baik itu Sport bike, naked bike, Skuter otomatik, skuter, maupun Moped/bebek. Setelah itu saya memilih meminang sebuah motor bebek Honda Astrea Grand 100 cc, generasi pertama, lansiran 1991 yang kala itu masih diproduksi oleh PT federal Motor ( kini-AHM). Sukses merestorasi Motor bebek warisan mertua ini saya ingin mengambil tantangan yang lebih . . . . Ya sebuah Motor Tua.

Awal menyukai Motor Tua (motor Klasik) saya agak memilih . . ..  Saat saya membuka kembali album foto lama tentang diri saya, diperoleh sebuah foto dimana saya masih berusia 6 bulan bersama ibunda saya difoto dengan sebuah motor merah Honda . . . Ya sebuah CB 100 milik Ayah saya . . . dari sinilah saya memutuskan  CB 100 sebagai sarana belajar dan adaptasi . . . terlebih motor ini pernah beredar resmi di Indonesia, komunitas penggunanya cukup banyak (walaupun tetep tidak sebanyak motor modern) sehingga ketersediaan Part Asli HM, NOS, maupun imitasi masih cukup banyak beredar.



3 Responses to “Kupilih CB Gelatik”

  1. 1 wsn

    good choise ..

  2. kayaknya gila roda 2 yah….kok sama kayak saya ya, dari deretan motor baru, matik, vespa sampai honda astra s90 ada! pernah 2kali diusir mertua gara-gara motor menuh-menuhin rumah! blognya woke kok….up-load juga profil motor tua eropa juga “gank-gank” nya yak…..terutama yang di indonesia! salam kenal deh

  3. ada cb 125 di jualkah bos


Leave a Reply

