Ban Alur Lurus Buat Gelatik

05May09

ban_alur-lurusCB 100 adalah sebuah motor Klasik, pemiliknya selalu berusaha membuat motor ini terlihat sebagaimana tampanng pada jaman motor ini ada. Salah satunya adalah Ban. Agak gimana gitu melihat CB 100 pakai ban dengan alur yang miring, walaupun alur miring berguna saat melihas air menggenang. ban yang lebih pas buat tampangnya yang jadul adalah ban dengan Alur lurus. Ban Alur lurus masih dapat saya temukan di Toko Kawan Motor Bogor, Bermerk IRC dengan ukuran 2,5/17 (depan) dan 2,75/17 (Belakang)



9 Responses to “Ban Alur Lurus Buat Gelatik”

  1. 1 iwak_koki

    gue d solo kira2 brp yach harga CB glatik…..
    kepengen nie……….

  2. 2 imam

    Ban Honda Win klo ga salah yang depan 2.50/18 IRC alur lurus/cacing.

  3. 3 bejo

    gw lag cari nih..
    cb
    ada infokah??

    contact me
    a.widhy@yahoo.co.id

  4. 4 wsn

    sekedar info unutk cb100 depan belakang 2.50 – 18

  5. 5 bramtiton

    ban IRC 250-17 alur lurus kodenya NF6 250-17 (buat yamaha Alfa depan) dan ban cacing 275-17 belakang IRC kodenya SP1 275-17.

  6. 6 krisna

    Sori bro urun rembug aja ne. bukankah ukuran ban ori dpn 250-18. dan blkg 275-18. alias ring 18 peleknya. piss. salam

  7. 7 domdom

    haha iyaya, tapi apa masih ada ga ya model ban yang lurus kaya gitu. emang udah nyetel bgt sih.

    Railing Tangga

  8. 8 rere

    Mau …beli.a dimn klw ditangerang


  1. 1 motor klasik | joneyyjon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: