2 Bulan nggak di Nyalain . . . Gelatik tetep joss Diselah !!

29Aug09

Terhitung hampir dua bulan Gelatik biruku tidak pernah dihidupkan, dibiarkan berdiri bersampingan dengan Motor Modern Si Ijo Ninja 250R. Beberapa hari yang lalu saya kembali bersemangat untuk berinteraksi dengan si Gelatik biru. Saya ‘on’ kan posisi kunci kontak yang terletak di bawah tangki .  .lihat lampu netral . .. nggak nyala😦 wah Aku/baterainya drop niy. Cuek aja selah ..  . sekali selah ditambah betot throtel gas sedikit . . . Greeeng . . .lha niy motor masiy maunyala juga rupanya . . . bener-bener salut aku sama motor yang usianya lebih tua dari ku ini



6 Responses to “2 Bulan nggak di Nyalain . . . Gelatik tetep joss Diselah !!”

  1. 1 adul

    Jadi inget cg-n 125, punya abang almarhum dulu…kontaknya juga di bawah tanki.

  2. 2 arie slight

    itulah dahsyatnya Honda jadul hehe…

  3. ^ Mas arie
    ha ha ha ha mampir di blog tuwir ini juga tho . . . emang dahsyat honda jadul😀

  4. 4 Jin Galon

    Jadi tertarik sama motor jadul juga nih..😀
    Kemaren temen abang gw ada yang kerumah bawa Binter Merzy yang masih pake platina… Wuihh… Suaranya sangar bener… Tapi ngerawatnya agak2 ribet kayaknya.. hehehe…
    @Mas Taufik : Mas banyakin dong artikel2 motor tuwirnya.. Apalagi yang kayak napak tilas itu… Bener2 dapet pengetahuan baru…

  5. @kang JG

    he he he he pengen nya sih gitu..waktu dan ilmunya nya yang nggak banyak . . .tapi mudah2han akan ditambah terus niy😀


  1. 1 motor klasik | joneyyjon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: