Riding with my Father

03May09

riding_papa-judulCopy paste dari Blog saya yang lain 😀 Mungkin beberapa brader bingung, kenapa dari Ninja 250R saya memilih cb 100 . . . ini lebih dikarenakan alasan pribadi, sejarah kenangan tempo dulu. Dahulu ketika saya berusia 6 bulan ayah saya memiliki sebuah cb 100 K3 berwarna merah. Hal ini saya ketahui setelah saya memperoleh dokumen foto saya bersama bunda saya difoto bersama dengan cb 100 K3 itu. with_mamaOleh karena itu keinginan hati membuncah saat Ulang tahun Ayah saya, ia saya sodorkan sebuah cb 100 K2 Warna ‘light scarlet red’ jebolan 1973. Senang sekali saya bisa riding bersama orang yang telah mengajari saya bagaimana bisa melaju di atas roda dua, selamat Ulang Tahun Papa . . . maaf bila postingan hari ini sangat pribadi

riding_with-papapake sendal . . . jangan ditiru 🙄

Taufik of BuitenZorg



8 Responses to “Riding with my Father”

  1. Asyik juga mas bro 😀

  2. 2 syukron ma'mun

    bro, mau tanya2 donk,

    ane punya motor klasik CB 100, tapi bodinya udah kacau, tengki pake punya gl 100, arm punya GL pro, batok lampu ninja, stang jepit, pokoknya udah jadi gado2 dah, tapi mesin ancur baget, mogok aja,

    bisa minta tolong ga gan, ane niat pengen balikin ke ori nya lagi, kalo nyari spare part nya lagi dimana yah, kaya lampu bulet dan properties2 yang bawaannya dia

    kalo bongkel yang menangani motor kaya ginian di daerah bogor di mana gan?

    makasi yah

  3. @syukron

    saperepart . .. banyak link toko online di : http://classic-motorcycle.org/ silahkan ubek2 Gan

    ntyuk bengkel cb 100 di bogor bisa di Jl baru deket/samping Perum Duta Kencana
    atau Jl pajajaran kalo nggak salah sebrang Olimpic Factory Outlet (OVAL)

  4. 4 ramadhan

    kapan2 kalo ada rizki lebih beli ah…
    asik juga punya klasik…
    biar ke ingat masa muda…
    wkwkw…

  5. 5 nasroelz

    hiks, touching my heart bro…

  6. 6 c4yo

    mas kalo ada foto yang cb 100 k3 nya yang lain…..
    butuh buat refrensi….. thanks….

  7. 7 sotardugaandreas

    cerita ente menyentuh bro… jadi keinget bokap.


  1. 1 He he he . . . Juragan Blog Motor Klasik Nongol di Portal Gila Motor « Taufik & Motorcycle™

Leave a comment